Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023

Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023

(wartaKominfo) – Kamis, 9 februari 2023 Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati bersama unsur Forkompimda hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Desa Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat.

Acara yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna pada tahun ini mengusung tema ‘Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat’.

Selanjutnya Kepala Desa Pian Tengah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PWI Natuna yang telah menjadikan Desa Pian Tengah sebagai lokasi pada puncak perayaan hari pers Nasional.

Selanjutnya Bupati Natuna dalam sambutannya menuturkan lembaga Pers ini bisa menjadi kontrol kebijakan pemerintah daerah.

“Selamat kepada PWI, semoga terus bisa berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan di Natuna serta menjadi kontrol kebijakan Pemerintah Daerah,” ungkap Siswandi

Selanjutnya dalam kesempatan ini Bupati juga menyerahkan Bantuan alat musik kompang kepada kelompok ibu-ibu yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Desa dilanjutkan dengan pemotongan kue sebagai tanda ulang Tahun kepada insane pers di Natuna.

Dari PWI Natuna juga memberikan sarana alat olahraga kepada masyarakat serta bantuan pangan kepada yatim piatu.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Forkopimda, Ketua dan anggota DPRD Dapil 3, Kepala OPD, Camat Bunguran Barat, Rekan-rekan PWI Natuna Perangkat Desa Pian Tengah serta Masyarakat yang hadir.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Pemda Gelar Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Sistem Mutu Produk untuk Pelaku IKM Natuna

(wartaKominfo) – Dalam rangka memfasilitasi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dalam mengembangkan ...