web site hit counter
Home / Natuna News / Penutupan Pelatihan Dasar CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2020

Penutupan Pelatihan Dasar CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2020

Tgl Rilis: Tuesday, 29 September 2020 | 09:28

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma menutup Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan Golongan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2020, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, rabu (23/09) pagi.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Pusat Kompetensi Kepamongprajaan dan Manajemen Kepemimpinan Kemendagri, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para penguji, dan instruktur serta peserta Pelatihan.
Hendra Kusuma menjelaskan, sebagai pelaksana kebijakan public, PNS dituntut mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dibebankan sesuai tugas jabatan berdasarkan ketentuan yang ada.
Keberhasilan para PNS dalam melaksanakan tugas sehari- hari tidak terlepas dari peran pimpinan pada suatu OPD. Untuk itu ditekankan kepada pemimpin OPD agar selalu dapat contoh tauladan yang baik bagi para bawahannya.
Pada kesempatan yang sama Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Natuna, Ewita Yuda juga menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi, berdasarkan kemampuan untuk menunjukkan sikap perilaku Bela Negara dan mengaktualisasikan nilai-nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas jabatannya.
Adapun peserta yang mengikuti Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan Golongan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2020 yang terdiri dari Golongan III 47 orang dan Golongan II sebanyak 49 orang, yang dilaksanakan selama 51 hari di Asrama Haji Komplek Natuna Gerbang Utaraku dan BKPSDM Kabupaten Natuna. (Pro_Kopim/Diana/Sri)
Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Jika Kasus Positif Covid-19 Bekembang, Siapkah Natuna

(wartaKominfo) – Semenjak perubahan status ‘zona hijau menjadi zona kuning’ kesiapan Kabupaten ...