Home / Natuna News / Pemkab Natuna Peduli Musibah Gempa Di Lombok

Pemkab Natuna Peduli Musibah Gempa Di Lombok

(WartaKominfo) – Peduli musibah Gempa di Lombok, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, himbau kepada  Pegawai Pemerintah Kabupaten Natuna  untuk mengumpulkan dana sumbangan bagi para korban bencana. Hal itu disampaikan Wan Siswandi dalam apel pagi di Halaman Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Selasa (14/08).

Sebagai pejabat yang berwenang untuk melakukan pembinaan terhadap para pegawai, gagasan tersebut merupakan upaya meningkatkan jiwa sosial dan rasa persaudaraan antar sesama umat manusia. Wan Siswandi mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa rasa saling tolong menolong sangat penting untuk ditanamkan dalam setiap individu.

“ Kita tidak tahu rahasia Tuhan untuk kita kedepannya. Jika apa yang dikehendakinya maka pasti akan terjadi. Marilah kita sama-sama ikut membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok. Seberapa besarpun yang kita berikan kepada mereka, pasti akan sangat bermanfaat bagi mereka”, ujar Wan Siswandi.

Semangat jiwa sosial langsung ditunjukkan Sekda Kabupaten Natuna tersebut dengan segera amenyediakan kotak sumbangan ditengah-tengah apel berlangsung agar dana dapat segera terkumpulkan seadanya usai pelaksanaan apel pagi.

Juga disampaikan Sekda Natuna agar pengumpulan dana dapat diteruskan antar Instansi OPD Kabupaten Natuna untuk para pegawai dan stafnya sebagaimana juga himbauan dari Bupati Natuna.

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pencanangan Kampung KB di Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Pencanangan Kampung Keluarga Berancana (KB) di Desa-Desa wilayah Kabupaten Natuna ...