Home / Natuna News / Penyegaran OPD Dalam Proses, Siswandi : Saya Butuh Kadis Punya Pemikiran dan Tujuan Sama

Penyegaran OPD Dalam Proses, Siswandi : Saya Butuh Kadis Punya Pemikiran dan Tujuan Sama

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, rencana penyegaran jabatan di lingkungan OPD masih dalam proses.

Sebelum masuk pada tahapan mutasi jabatan ditingkat OPD terlebih dahulu, Bupati Natuna Wan Siswandi akan melantik Sekda definitif.

“Besok kita akan melantik Sekda definitif dulu, setelah pelantikan sekda baru kita lantik pejabat eselon, nanti pelantikan yang lain proses sambil jalan, dan memang belum pernah kita lakukan karena menyangkut dengan aturan,”terang Bupati di gedung paripurna DPRD Natuna, Selasa (30/11).

Selain itu, Wan Siswandi juga menyebutkan kriteria kepala dinas yang akan menjadi pembantunya dalam menjalani roda pemerintahan harus memiliki tujuan dan pemikiran sama untuk kemajuan Natuna.

“Sebenarnya semua Kepala Dinas yang saya inginkan itu punya pemikiran sama, punya tujuan yang sama, punya pandangan yang sama dan punya tindakan yang sama, yang terpenting mau bekerja, kita tidak perlu lah cari orang yang terlalu pintar, tetapi tidak mau bekerja sama kan susah jadinya,”ujarnya.

Lanjut Siswandi, jika seorang pejabat punya kemauan kan bisa diajari, karena yang kita inginkan Natuna lebih bagus lagi dari sekarang, tentunya dibutuhkan dukungan dari semua dinas yang mempunyai padangan dan pikiran yang sama.***(don)

Sumber: https://www.bursakota.co.id/penyegaran-opd-dalam-proses-siswandi-saya-butuh-kadis-punya-pemikiran-dan-tujuan-sama/

x

Check Also

Pemkab Natuna Raih Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022.

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Wan Siswandi menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan ...