Home / Natuna News / Persiapan Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Stunting di Kabupaten Natuna

Persiapan Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Stunting di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan pengembangan Daerah tengah bersiap diri dalam penilaian kinerja 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2022 yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Propinsi Kepulauan Riau pada 24-25 Mei 2023 mendatang.

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Kepala BP3D Natuna, Mustafa bertempat di Ruang Rapat Bappeda Natuna pada Senin, 15/5/2023.

Penilaian kinerja ini merupakan suatu proses atau kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi, untuk mengevaluasi kinerja pemerintah Kabupaten/kota dalam pelaksanaan delapan aksi konvergensi penurunan stunting dengan menggunakan instrumen penilaian berdasarkan indikator dan periode waktu yang ditetapkan.

Dalam rapat ini Mustafa juga menjelaskan tujuan penilaian kinerja ini diantaranya untuk mengukur tingkat kinerja, memastikan akuntabilitas kinerja, mengevaluasi kinerja, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan delapan aksi konvergensi penurunan stunting.

“Pada stand pameran untuk menampilkan inovasi daerah dalam penurunan angka stunting untuk kabupaten/kota kita siapkan juga bahan paparan dan data dukung,” jelas Mustafa

Hadir dalam rapat ini diantaranya Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Sekretaris Dinas Komunikasi dan informasi serta perwakilan OPD terkait.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...