Home / Natuna News / Plt Gubernur Kepri Buka Acara Anugerah Diseminasi Informasi Se-Kepri

Plt Gubernur Kepri Buka Acara Anugerah Diseminasi Informasi Se-Kepri

(wartaKominfo) – Diskominfo Kepri menggelar acara Anugerah Desiminasi Informasi Secara Tradisional Melalui Media Sosial se Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019. Kamis, (12/09/19) di Aula Hotel CK, Tanjung Pinang.

Inisiasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau tersebut ditaja dalam bentuk Lomba Video atau Vlog yang bertema Informasi Pembangunan Provinsi Kepri dalam bentuk media tradisional seperti makyoung, pantun, joget dangkong dan berbagai kesenian khas melayu lainnya.

Dalam acara tersebut, hadir Plt Gubernur Kepri, Isdianto yang secara resmi membuka acara. Dalam pidatonya, Isdianto mendukung inisiasi Diskominfo Kepri dalam menyebarkan informasi terkait pembangunan daerah menggunakan internet.

“Penyebaran informasi melalui internet khususnya melalui media sosial dianggap adalah cara paling mudah, cepat dan tepat untuk mencapai sasaran secara luas” tutur Isdianto.

Menurutnya, kemudahan penyebarluasan informasi menggunakan internet tidak terlepas dari jasa pemerintah dalam pembangunan infrastruktur telekomunikasi.

“Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ketahun juga tidak terlepas dari banyak faktor, terutama pembangunan infrastruktur telekomunikasi oleh pemerintah” kata Isdianto.

“Semoga kegiatan ini dapat mencapai tujuan yang kita harapkan” pungkas nya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Gubernur Kepri, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Kepala OPD Se Provinsi Kepri, Kelompok Sadar Wisata Kepri, dan beberapa Komunitas yang ada di Provinsi Kepri.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Genap Satu Tahun Masa Jabatan, Bupati Natuna Gelar Rapat Evaluasi Bersama Perangkat Daerah.

(wartaKominfo) – Senin 23 Mei 2022, Bupati Natuna gelar rapat koordinasi sekaligus ...