Home / Natuna News / Rayakan Hari Pers Nasional ke-78 tahun, PWI Kabupaten Natuna gelar Syukuran

Rayakan Hari Pers Nasional ke-78 tahun, PWI Kabupaten Natuna gelar Syukuran

(WartaKominfo) – Jum’at (09/02), Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Natuna gelar syukuran dalam rangka Hari Pers Nasional yang dihadiri oleh Sekda kabupaten Natuna, Boy Wijayanarko dan wakil ketua DPRD I, Daeng Ganda di kantor sekretariat PWI Kabupaten Natuna.

Adapun beberapa OPD turut hadir pada pagi hari ini.

“Kini PWI telah berumur 78 tahun, berdiri sejak adanya pemerintah republik Indonesia ini. Kami berharap dapat terus memberikan informasi yang akurat dan faktual kepada masyarakat,” ucap ketua PWI Kabupaten Natuna, Rapi.

Selain itu, sekda kabupaten Natuna juga menyampaikan ucapan selamat dari bupati Natuna kepada seluruh wartawan yang hadir pada acara syukuran ini.

“Pers inilah yang memberikan informasi terdepan kepada masyarakat, jika tidak ada rekan pers mungkin kami pun tidak tahu apa-apa,” ujar Boy Wijayanarko dalam sambutannya.

Menurut sekda kabupaten Natuna itu, Pers merupakan salah satu faktor kemajuan Indonesia melalui tulisan dan kritikan yang diberikan.

Pemda Natuna sendiri tidak masalah dengan kritikan selama itu membangun dan dapat dipertanggung jawabkan.

Menutup sambutannya, Sekda kabupaten Natuna menuturkan,

“Kami pemerintah daerah kabupaten Natuna berharap, semoga pers dapat terus memberikan pemberitaan yang baik, bermanfaat dan membangun,” tutupnya.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...