Home / Natuna News / Sekda Natuna Hadiri Seminar Antar Bangsa Yang Di Selenggarakan oleh Civitas Akademika STAIN Natuna

Sekda Natuna Hadiri Seminar Antar Bangsa Yang Di Selenggarakan oleh Civitas Akademika STAIN Natuna

(wartaKominfo) – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko menghadiri Acara Seminar Antar Bangsa yang di Selenggarakan Oleh Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Natuna, dengan tema Menuju Paradigma Baru Pengelolaan Pengembangan Daerah Perbatasan Perspektif Memenuhi Janji Kemerdekaan.

Bertempat di Gedung Lantai 2 Kampus STAI Natuna Komplek Mesjid Agung Natuna Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu, 30/09/2023 (Pagi).

Seminar tersebut menghadirkan 4 narasumber secara virtual yaitu : Sekretaris Jendral Kemendagri Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si, Prof. Dr. Eng. Teuku Abdullah Sanny ,M.Sc Waketum Bid Ekonomi Dan Kesejahteraan Ummat ICMI Pusat, Senator Datuk Seri Prof Dr. Awang Bin Sariyan Anggota Dewan Negara Parlemen Malaysia, Drs H. Doli Boniara,M.Si Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Kepri.

Seminar di selenggarakan guna menumbuhkan keharmonisan dari di bidang civitas akademika Indonesia dan Malaysia dan melahirkan beberapa usulan kebijakan yang akan di sampaikan kepada pemerintah daerah demi kemajuan daerah di bidang pendidikan.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...