Home / Natuna News / Bupati Natuna Giatkan Senam Sehat Dalam Rangka Kunker Pulau Midai

Bupati Natuna Giatkan Senam Sehat Dalam Rangka Kunker Pulau Midai

(wartaKominfo) – Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Midai Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda melaksanakan Kegiatan Senam Sehat, bertempat di Astaka, Suak Besar, Midai, Rabu, 13/09/2023.

Dalam wawancara bersama Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Erwenadi setelah kegiatan senam selesai menyampaikan kepada pewarta Kominfo

“Senam ini di selenggarakan untuk mengisi kegiatan yang kosong di pagi, sebelum mengawali kegiatan rutin dan juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan kepada masyarakat melalui senam”. Ucapnya.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna juga mengatakan Senam Sehat ini di selenggarakan sebagai sosialisasi kepada sekolah-sekolah agar semua sekolah di seluruh Kecamatan di Kabupaten Natuna semuanya seragam tidak berbeda-beda.

“Selain untuk meningkatkan kesehatan, melalui senam ini kami rencanakan juga sebagai sosialisasi kepada sekolah-sekolah bahwa senam untuk semua sekolah itu sama, sama seperti kita lakukan hari ini, jadi tidak ada perbedaan senam antara sekolah di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Natuna semuanya, gerakan pun sama”. Ujarnya.

Turut hadir dalam acara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, serta Masyarakat Midai yang terdiri Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa, Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai, Sekolah-Sekolah.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...