Home / Natuna News / Sekda Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament Piala Bupati Tenis Meja Tahun 2023

Sekda Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament Piala Bupati Tenis Meja Tahun 2023

(wartaKominfo) – Kamis, 28 September 2023 Sekda Natuna membuka resmi Open Tournament Piala Bupati Tenis Meja Kabupaten Natuna 2023, acara yang digelar di Gedung Olahraga Gemilang.

Open Tournament Tenis Meja dilaksanakan dari tanggal 28 September 2023 hingga 03 Oktober 2023 , yang diikuti oleh 40 Peserta Putera dan 39 Peserta Putri, pusat akan dipusatkan di GOR Gemilang.

Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko dalam Sambutanya menyampaikan bahwa dalam pertandingan ini bukan hanya tentang menjadi pemenang tapi bagaimana menjadi wadah bagi para pecinta Tenis meja untuk mengasah kemampuan.

“Tentunya kita tahu, bahwa olahraga tenis meja adalah salah satu olahraga yang sangat diperhitungkan. Sehingga melalui kompetisi ini kita berharap dapat lahir bibit bibit baru yang unggul dalam olahraga Tenis meja” Jelas Boy Wijanarko.

Lebih lanjut Boy Wijanarko menyampaikan untuk sama sama menjaga sportifitas dalam pertandingan serta menjaga agar pertandingan tetap kondusif hingga selesai. Acara pembukaan ditandai dengan pertandingan eksibisi antara sekda Natuna melawan Kepala Basarnas Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pemda Gelar Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Sistem Mutu Produk untuk Pelaku IKM Natuna

(wartaKominfo) – Dalam rangka memfasilitasi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dalam mengembangkan ...