Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Pimpin Apel Peringatan Hari Korpri.

Wakil Bupati Natuna Pimpin Apel Peringatan Hari Korpri.

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memimpin Apel Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Korpri ke-50 Pegawai Republik Indonesia, bertempat di Halaman Kantor Bupati Natuna, 29/11/2021.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan amanat dari Bupati Natuna. Dalam amanat tersebut Rodhial Huda menyampaikan bahwa Korprs menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan Nasional dalam keberagaman, dimana PNS adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai dengan etika PNS”. Ujar Rodhial Huda

Selanjutnya Rodhial Huda menambahkan bahwa, Peringatan Hari Korps Ke-50 Pegawai Republik Indonesia mengambil tema ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Adapun peringatan hari korpri ke-50 tahun 2021 kali ini mengambil tema ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang bertujuan untuk mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja sesuai bidang tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan meningkatkan semangat profesionalisme”. Ungkap nya.

Diakhir amanatnya Rodhial Huda berharap Pegawai Natuna menjadi ASN berakhlak yang menjunjung tinggi panca prasty korpri.

“Dengan momen yang berbahagia ini, saya menyampaikan kepada seluruh anggota korpri selamat ulang tahun korpri yang ke-50, jadilah asn berakhlak yang menjunjung tinggi PANCA PRASTYA KORPRI”. Tutup nya

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna juga memberikan penghargaan kepada beberapa para Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, dengan pemberian Satya Lencana untuk Aparatur Sipil Negara yang telah mengabdi selama 20 tahun di Pemerintahan Kabupaten Natuna.

Turut hadir dalam acara tersebut para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) beserta jajaran dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Peresmian Outlet Dekranasda Jelita Sejuba

(wartaKominfo) – 30 November 2022, Bupati Natuna dan Ketua Dekranasda Kabupaten Natuna ...