Home / Natuna News / Senam Bersama Masyarakat Dalam Rangka Natuna Melawan Hoak.

Senam Bersama Masyarakat Dalam Rangka Natuna Melawan Hoak.

(wartaKominfo) – Minggu, 06 Agustus 2022. Jawara Internet sehat menyelanggarakan senam bersama mengusung tema ‘Natuna Melawan Hoax’ bertempat di lapangan bola kaki Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur.

Acara dibuka langsung oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Khaidir mewakili Pemerintah Daerah Natuna menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara karena telah bisa mengumpulkan masa untuk senam bersama dimana ini merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Mewakili pemerintah daerah dalam hal ini memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelanggarakan kegiatan senam ini dengan tema Natuna Melawan Hoax. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini terpatri dipikiran kita untuk tidak menyampaikan, menyebarluaskan berita bohong atau hoax dan semoga kegiatan memberikan kesehatan dan manfaat untuk kita semua”. Terang Khaidir.

JaWAra Internet Sehat adalah sebuah program untuk mendorong anak muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat berperan serta dalam program Indonesia Makin Cakap Digital. Dengan semangat dan kapabilitasnya, mereka akan menginisiasi dan melaksanakan edukasi literasi digital di daerahnya masing-masing.

Program ini hasil kerjasama ICT Watch dan WhatsApp dengan dukungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Relawan TIK Indonesia, Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi, Pemerintah Daerah dan komunitas lokal.

Senam bersama ini diikuti oleh perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Dapil I, Camat Bunguran Timur, Kades Sepempang, Siswa SDN 005 Sepempang dan Masyarakat tentunya. Selanjutnya setelah senam bersama diadakan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pada malam harinya akan diadakan Penampilan pentas seni dilokasi yang sama.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...