web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Siaga Covid-19, Satgas Serasan Timur Patroli Area Free WiFi

Siaga Covid-19, Satgas Serasan Timur Patroli Area Free WiFi

Tgl Rilis: Thursday, 26 March 2020 | 09:18

(wartaKominfo) – Menindaklanjuti arahan Bupati Natuna yang meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mengurangi kegiatan berkumpul atau aktivitas dikeramaian, Camat Serasan Timur beserta jajaran berpatroli ketempat yang biasanya dikerumuni masyarakat banyak, salah satunya area WiFi Gratis.

Camat Serasan Timur, Effendi mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan oleh Satgas Penaggulangan Covid-19 tingkat kecamatan guna mencegah penyebaran virus corona. “Kita membentuknya untuk Satgas Covid-19 yang terdiri dari Serasan dan Serasan Timur. Berbagai upaya kita lakukan untuk pencegahan terkait Covid-19″ kata Effendy kepada pewarta Kominfo, via whatsapp. (25/03).

“Giat patroli terkait pencegahan covid-19 ini kami laksanakan di titik-titik wifi gratis disini seperti di Kantor Desa, Sekolah dan lainnya” sambungnya.

Selain itu, efendi mengatakan bahwa pihaknya juga mengunjungi tempat lain yang biasanya ramai dikerumuni masyarakat atau menjadi tempat tongkrongan. “Kami juga mengunjungi tempat pemuda berkumpul untuk sekedar ngopi, main domino, bahkan tempat karaokean sembari memberikan pengarahan tentang kondisi saat ini supaya dapat dipahami oleh masyarakat sehingga langsung membubarkan diri” ungkap nya.

Selain itu, ia mengaku, setiap ada kapal atau pompong dari Ranai, Kalimantan, dan Pemangkat yang bersandar, pihaknya segera turun bergabung dengan Kecamatan Serasan untuk melakukan pemantauan. “Serasan Timur telah melakukan giat ini sejak tanggal 22 Maret 2020” pungkas nya.

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Gubernur Gerak Cepat, Langsung Evaluasi Penerapan PPKM Darurat – Banyak Laporan Tentang Keresahan Masyarakat

Tanjungpinang – Juru Bicara Tim Satgas Penanganan COVID-19 Tjetjep Yudiana mengatakan saat ...