Home / Natuna News / Wan Siswandi : Dendang Piwang diadakan agar Seni Daerah Tidak Hilang

Wan Siswandi : Dendang Piwang diadakan agar Seni Daerah Tidak Hilang

(wartaKominfo) – Kita ingin di Pantai Piwang ini bukan hanya tempat untuk berekreasi dan tempat anak-anak bermain, tetapi kita juga ingin adanya pertujukan seni budaya daerah. Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi melalui sambutannya pada acara pembukaan Gelaran Seni Dendang Piwang, bertempat di Panggung Serba Guna Pantai Piwang, 12/02/2022, Malam.

Sembari mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabuaten Natuna selau panitia pelaksana, Wan Siswandi juga mengatakan bahwa tujuan dari Dendang Piwang tersebut adalah agar budaya dan kesenian daerah tidak hilang.

“Saya mengucapkan terima banyak kepada Dinas Pendidikan yang telah mengadakan acara Gelaran Seni Dendang Piwang, tujuannya yaitu budaya dan seni daerah kita tidak hilang”. Ucap Wan Siswandi

Ia juga menyampaikan bahwa acara tersebut akan di adakan setiap malam Minggu, tentunya dengan mentaati protokol kesehatan.

“Acara ini kita agendakan setiap malam Minggu, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, karena ini untuk keselamatan kita semua”. Ujarnya

Diakhir sambutannya Wan Siswandi menambahkan, selain untuk menampilkan atraksi seni daerah, tujuan diadakannya ini juga untuk membangun silahturahmi, dan komunikasi serta bertukar pikiran.

“Adapun tujuan dari acara ini yaitu selain mempertunjukkan seni daerah, tetapi juga untuk membangun tali silaturahim antara masyarakat, dan untuk media berkomunikasi”. Tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Para Asisten, OPD dan FKPD Kabupaten Natuna, serta Para Masyarakat Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...