web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Sosialisasi PEMILUKADA Kabupaten Natuna

Sosialisasi PEMILUKADA Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Wednesday, 3 November 2010 | 04:55

Sukses Pemilukada tidak hanya terletak pada hasil akhir yang dicapai dimana terpilih satu pasang calon peserta pemilu untuk masa jabatan satu priode, akan tetapi keberhasilan utama yang hendak dicapai adalah tercipta proses Pilkada yang kondusif, damai dan segala permasalahan yang timbul dapat diselesaikan secara tertib. Perlu disadari bersama bahwa perbedaan merupakan suatu kewajaran dalam kehidupan demokrasi, tetapi tidak harus menjadi dasar terjadinya perselisihan dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.

Sosialisasi Pemilukada Kab. NatunaDemikian disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Raja Amirulah.Apt saat memberikan sambutannya pada acara Sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Natuna Tahun 2011, Selasa(02/11) siang di Aula Hotel Natuna.

Sosialisasi Pemilukada Kab. NatunaLebih lanjut dikatakan pula bahwa menyikapi persiapan pelaksanaan Pemilu Kada kali ini, diharapkan kepada setiap komponen yang bekerja untuk dapat melaksanakan tugasnya secara procedural, professional serta yang paling penting adalah selalu menjalin koordinasi yang solid. Hal ini menjadi penting mengingat dewasa ini didaerah lain sering terjadi penyimpangan pelanggaran yang mengakibatkan kerusuhan, perpecahan bahkan bentrokan fisik diantara para pendukung bakal calon yang bertarung di ajang Pemilu. Untuk itu dibutuhkan kesiapan dari para penyelenggara itu sendiri agar pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Natuna dapat berjalan sebagaimana diharapkan bersama.

Sosialisasi Pemilukada Kab. NatunaSelanjutnya diharapkan pula kepada seluruh masyarakat bahwa pelaksanaa Pemilukada kali ini memiliki arti penting dalam menentukan nasib pembangunan Kabupaten Natuna lima tahun kedepan. Untuk itu, Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilih sebaik – baiknya dan sesuai dengan hati nurani terhadap pasangan calon yang akan memimpin Kabupaten Natuna untuk masa jabatan satu periode mendatang. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (03/11/2010)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...