Home / Natuna News / Usai Dilantik, Target 100 Hari Wan Sis dan Rodhial Tetap Penanganan Covid

Usai Dilantik, Target 100 Hari Wan Sis dan Rodhial Tetap Penanganan Covid

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan, langkah pertama yang akan dilakukan dalam pemerintahannya adalah penanganan Covid dan pemulihan ekonomi.

“Sesuai dengan amanat Presiden RI, kita di daerah diminta untuk konsentrasi masalah Covid dan Ekonomi,” ucapnya usai pelaksanaan pelantikan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5/2021).

Ia menyampaikan, penanganan Covid di awal kepemimpinannya akan dilakukan dengan melakukan beberapa usaha, supaya Covid di Natuna dapat ditekan.

“Hal-hal lain yang nanti berjalan dengan sendirinya, saya berharap Natuna bebas dari penyakit Covid tersebut,” harapnya.

Selain itu dalam pembangunan dirinya mengharapkan adanya sinergi antara pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat.

“Kita perlu sharing ada yang bisa kami kerjakan, kemudian ada juga yang bisa provinsi dan pusat bantu kita minta bantu,” ujarnya.

Berbicara target 100 hari ke depan, Wan Siswandi bersama Rodhial Huda tetap lebih fokus kepada penanganan Covid, pemulihan ekonomi kemudian pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Bagi saya, buat apa infrastruktur bagus, tapi masyarakat saya sakit,” pungkasnya. (dan)

Sumber: https://www.hariankepri.com/usai-dilantik-target-100-hari-wan-sis-dan-rodhial-tetap-penanganan-covid/

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...