Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Bersama Rombongan Safari Ramadhan Sambangi Desa Tapau, Bunguran Tengah

Wakil Bupati Natuna Bersama Rombongan Safari Ramadhan Sambangi Desa Tapau, Bunguran Tengah

(wartaKominfo) – Rombongan safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2024 M/1445 Hijriah pada puasa ke 15 melanjutkan safari di Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah pada Selasa, 26 Maret 2024.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Natuna pada kesempatan ini juga turut menyerahkan bantuan paket sembako dari Medco E&P Natuna Ltd. Berbagi Ramadhan 1445 Hijriah.

Bertempat di Masjid Al-Jami’al Hikmah, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, kegiatan rombongan diawali dengan buka puasa bersama masyarakat sekitaran dilanjutkan dengan Magrib berjamaah.

Dari pemerintah Kabupaten Natuna melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat juga menyerahkan bantuan untuk operasional Mesjid dan Surau untuk Kecamatan Bunguran Tengah. Serta bantuan untuk anak yatim-piatu dari pemerintah Desa Tapau.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda pada kesempatan ini memperkenalkan rombongan OPD yang ikut kepada jama’ah mesjid serta masyarakat guna mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

“Wajib disyukuri pada kesempatan ini, kita semua bisa hadir di Mesjid Al-Jami’al untuk bersilaturahmi antara pimpinan/perwakilan OPD dengan masyarakat,” ungkap Rodhial kepada jama’ah yang hadir.

Selanjutnya salah satu kegiatan utama dalam safari ini adalah ceramah agama yang disampaikan oleh H. Ngatourrahman dari kantor Kementerian Agama Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...