Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Buka Turnamen Bedung Bertuah Desa Selemam

Wakil Bupati Natuna Buka Turnamen Bedung Bertuah Desa Selemam

Jumat (20/7) siang, Turnamen Piala Bedung Betuah Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut 2018, di Lapangan Sepak Bola Desa Selemam, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Turut hadir  pula Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Kapolsek Bunguran Timur, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Bunguran Timur Laut, para Kepala Desa dan segenap peserta Kegiatan.

Dalam sambutannya Ngesti menerangkan bahwa kegiatan seperti ini sepatutnya diaelenggarakan dengan tujuan utama untuk menjalin hubungan silaturrahmi, terutama bagi segenap unsur pemuda melalui ajak kompetisi, untuk memajukan olahraga sekaligus mempromosikan olahraga kepada masyarakat.

Oleh karenanya, disampaikan apresiasi kepada Pengurus Karang Taruna Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut yang sudah berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dengan harapan agar kedepan menjadi agenda tahunan dengan dukungan penuh dari pihak Pemerintah Desa Selemam.

Selanjutnya Kepala Desa Selemam, Bustami dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya, bahwa melalui kegiatan ini, dapat dijadikan peluang bagi promosi terhadap potensi desa yang ada.

Bustami juga berharap agar dalam bertanding, seluruh peserta dapat memberikan kondisi persaingan yang sehat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap cabang yang diperlombakan.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sunardi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari pengurus Karang Taruna Desa Selemam untuk mengundang  tim olahraga dari    seluruh desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini akan diselenggarakan selama kurang lebih sebulan dengan cabang yang diperlombakan yaitu Sepak Bola dan Bola Volly.

(Humas_pro/ Arf/Alex)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna Ambil Langkah Stabilkan Potensi Perikanan Untuk Dongkrak Sektor Industri Rumahan

Kondisi harga ikan dipasaran saat ini bersifat tidak menentu, tergantung cuaca dan ...