Home / Natuna News / Sekda Natuna Bagikan Sarapan Merah Putih ‘Merawat Solidaritas Menjaga Soliditas Bangsa

Sekda Natuna Bagikan Sarapan Merah Putih ‘Merawat Solidaritas Menjaga Soliditas Bangsa

(wartaKominfo) – Rabu, 2 Agustus 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko menghadiri gerakan pemberian sarapan merah putih di SD Negeri 008 yang beralamat di Jl. Sebala Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur.

Acara diinisiasi oleh KOREM 003/Wira Pratama merupakan wujud dari perayaan 17 Agustus tahun ini dengan pemberian sarapan sehat selama bulan Agustus tahun 2023.

Paket sarapan yang bagikan kali ini sebanyak 94 paket yang dibagikan oleh Kodim 0318/Natuna dengan mengusung tema ‘Merawat Solidaritas, Menjaga Soliditas Bangsa’.

Nantinya pemberian sarapan sehat kepada siswa-siswi sekolah dasar ini dilaksanakan oleh setiap Forkompinda selama bulan Agustus.

Tampak hadir Letnan Kolonel Infanteri Morisson Candra Karundeng sebagai Dandim 0318/Natuna, Wakil Ketua 1 DPRD Natuna, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna. Pada sesi akhir kegiatan dan sarapan ini ditutup dengan foto bersama.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Natuna Terhadap Rancangan Perda APBD Tahun 2024

(wartaKominfo) – Selasa, 28 November 2023. Diawali dengan laporan pembentukan aturan daerah ...