Home / Natuna News / Bupati Natuna Tinjau Pembangunan PLBN Terpadu Serasan.

Bupati Natuna Tinjau Pembangunan PLBN Terpadu Serasan.

(wartaKominfo) – Minggu, 13/2/2022 Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati beserta rombongan meninjau Proyek pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Serasan bertempat di Kecamatan Serasan.

PLBN Terpadu Serasan ini merupakan salah satu dari 11 Pos Lintas Batas dan Sarana Prasarana Penunjang di Kawasan Perbatasan. Pembangunannya dimulai sejak November 2020 ditargetkan selesai pada Mei 2022 mendatang.

Mengawali peninjauan ini pihak Adhi Karya dalam hal ini sebagai kontraktor menyampaikan progres kerja pembangunan PLBN kepada Bupati beserta rombongan dan Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini menyambut baik atas dibangunnya PLBN Serasan.

“Tujuan peninjauan ini agar kita semua tahu progresnya sudah sejauh mana dan sebagai bentuk dukungan tanahnya dari kita (Pemda Natuna). Terima kasih kepada pihak Adhi Karya yang sudah mempekerjakan masyarakat Serasan pada proses pembangunan ini”. jelas Siswandi

Selanjutnya Bupati berharap dibangunnya PLBN ini bisa menunjang perekonomian sekitar dan menjadi embrio ekonomi baru untuk Natuna kedepannya.

Setelah pembangunan ini selesai diharapkan kepada pihak/lembaga yang ditunjuk untuk mengelola PLBN ini bisa menempatkan SDM lokal sebagai tenaga kerja dan bisa memberikan dampak langsung kepada masyarakat.

Masih dalam rangkaian kunjungan kerja, Bupati beserta rombongan melanjutkan acara temu ramah bersama masyarakat Serasan bertempat di Gedung BPMKS Kecamatan Serasan.
(Diskominfo/Dani)

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...