Home / Natuna News / Dongkrak Pariwisata dan Perdagangan Pemda Natuna Merencanakan Bangun Landasan Perintis di Serasan

Dongkrak Pariwisata dan Perdagangan Pemda Natuna Merencanakan Bangun Landasan Perintis di Serasan

Isupublik.com, – Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda tiba di Kecamatan Serasan Timur, Sabtu (12/6/2021).

Wan Siswandi didampingi Istri Septi Dwiani Siswandi dan Ridhial Huda didampingi istri Hadijah Rodhial Huda beserta rombongan disambut ramah oleh camat dan masyarakat Serasan Timur.

Dalam temu ramah dengan masyarakat Serasan Timur, Wan Sisiwandi menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang pembangunan di Serasan, pentingnya vaksinasi Covid-19, meninjau jalanya vaksinasi serta menyerap aspirasi masyarakat Serasan.

“Terpenting yang ingin saya sampaikan adalah, setelah kami dilantik jadi bupati dan wakil bupati, tidak ada lagi namanya 01 dan 02, yang ada kami adalah bupati dan wakil bupati milik masyarakat. Untuk itu lupakan yang sudah lalu, mari kita bersama-sama untuk membangun daerah kita ini,” ungkap Wan Sisiwandi.

Wan Siswandi juga mengingatkan, sejumlah ASN yang agar turut membantu semua program dari pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Wan Sisiwandi juga menyinggung rencana pemerintah daerah untuk membangun landasan perintis untuk pesawat di Serasan. Hal ini diharapkan agar nantinya ada dampak luar biasa bagi sektor pariwisata dan sektor perdagangan.

“Apalagi sekarang tengah dibangun PLBN, yang tidak menutup kemungkinan warga negara tetangga akan datang ke Serasan dan Natuna menggunakan pesawat pribadi,” terangnya.

Sementara itu, Rodhial Huda mengatakan bahwa dirinya bersama Wan Sisiwandi akan selalu bersama-sama untuk membangun kampung. Dirinya juga menepis isu yang beredar bahwa keharmonisan keduanya tidak akan berlangsung lama.

“Kami ini dua badan satu jiwa, insyaallah kami akan terus bersama. Artinya kami akan selalu menjaga hubungan ini demi berlangsungnya pembangunan dengan baik,” ungkap Rodhial.

Bila keretakan terjadi antara bupati dan wakil bupati, kata Rodhial, maka yang menjadi imbasnya adalah para pejabat daerah, sehingga mereka tidak akan bekerja secara maksimal. (Red)

Sumber: http://isupublik.com/dongkrak-pariwisata-dan-perdagangan-pemda-natuna-merencanakan-bangun-landasan-perintis-di-serasan/

x

Check Also

Musrenbang RPJPD 2025-2045 Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Kamis, 25 April 2024. Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Musyawarah Perencanaan ...