Home / Natuna News / Tutup Turnamen Bola Voli Pulau Midai, Bupati Natuna : Kepada Pemenang Jangan Berpuas Hati, Tetap Bersyukur

Tutup Turnamen Bola Voli Pulau Midai, Bupati Natuna : Kepada Pemenang Jangan Berpuas Hati, Tetap Bersyukur

(wartaKominfo) – Gelaran Turnamen Bola Voli Kecamatan Midai secara resmi di tutup oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, bertempat di Lapangan Bola Volly Gunung Jambat, Midai, Selasa, 12/09/2023.

Pada Turnamen tersebut menarik perhatian banyak orang baik untuk masyarakat, baik yang ingin menyaksikan pertandingan atau antusias peserta yang ikut andil menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan voli.


Dalam sambutannya Bupati Natuna mengucapkan terima kepada Pemerintah Kecamatan Midai yang telah menyelenggarakan turnamen.

“Terimakasih kepada pemerintah kecamatan Midai sudah menyelenggarakan kegiatan ini, ini adalah kegiatan yang sangat bagus untuk masyarakat, ini terselenggara karena adanya kerja sama dengan pemerintah kecamatan Midai dan Suak Midai”. Ucapnya.

Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan kepada para pemenang dan pesan jangan berbangga hati tetap bersyukur karena itu rezeki dari Allah.

“Untuk para pemenang saya ucap selamat, saya berpesan untuk pemenang jangan berbangga hati itu semua harus di syukuri karena itu semua adalah rezeki dari Allah SWT, dan untuk yang kalah jangan bersedih yang yang terpenting sudah berusaha tinggal rezeki yang berbicara, tetap semangat terus dan terus belajar”. Pungkasnya.

Acara di tandai dengan pembagian piala kepada pemenang Turnamen Bola Voli Kecamatan Midai adapun daftar tim yang mendapat juara di Turnamen Bola Voli Kecamatan Midai:
Juara 4 Putri : P2GS
Juara 4 Putra : SMA
Juara 3 Putri : PGRI
Juara 3 Putra : P2GS
Juara 2 Putri : PORMAJA
Juara 2 Putra : PORMAJA
Juara 1 Putri : FAMILLY CLUB
Juara 1 Putra : FAMILLY CLUB

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Segenap Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Camat Pulau Midai dan Suak Midai, Para Kades, serta Masyarakat.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Dan Pengawasan Perizinan Online

(wartaKominfo) – Salah satu langkah yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Natuna dalam meningkatkan ...