Home / Natuna News / Gubernur Kepri, Gelar silaturahmi Bersama Masyarakat Pulau Tiga di Desa Sabang Mawang.

Gubernur Kepri, Gelar silaturahmi Bersama Masyarakat Pulau Tiga di Desa Sabang Mawang.

(wartaKominfo) – Selasa, 10 Januari 2023, Rombongan Gubernur Kepulauan Riau mengakhiri kunjungan dengan mengelar silaturahmi bersama kepala desa dan masyarakat desa sabang mawang, acara dilangsungkan dimesjid AlBayyan. Acara diawali dengan makan bersama, dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Camat Pulau Tiga, Idris dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kunjungan rombongan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ke Desa Sabang Mawang Pulau Tiga.

“Kunjungan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami kecamatan pulau tiga. Kami harap kehadiran rombongan pemerintah provinsi dapat menampung aspirasi apa yang menjadi prioritas pembangunan desa desa di kecamatan pulau tiga” Jelas Idris

Gubernur Kepulaun Riau dalam sambutannya menyampaikan ada beberapa pembangunan yang telah direalisasikan oleh pemerintah provinsi di kecamatan pulau tiga.

“Ada beberapa pembangunan yang telah difasilitasi oleh pemerintah provinsi diantaranya pembangunan beberapa ruas jalan, jalan lingkar, pembangunan surau dan batu miring serta beberapa infrastruktur lainnya . Ini merupakan bagian dari perwujudan dari aspirasi masyarakat di kecamatan pulau tiga” Jelas Ansar Ahmad.

Lebih lanjut Ansar Ahmad menyampaikan hal yang lebih penting dari bangunan fisik adalah membangun generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.

“Bapak dan Ibu, tugas kita bukan hanya fokus pada pembangunan infrastruktur. Namun bagaimana kita mewarisi ilmu pengetahuan dan ilmu agama pada generasi generasi berikutnya. Mari kita bersama sama mengingatkan dan mendidik anak anak kita untuk selalu hidup dalam kebaikan” Tambah Ansar Ahmad.

Gubernur Ansar juga berharap, berbagai program yang telah direncanakan oleh pemerintah provinsi dapat mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh daerah di Provinsi Kepulauan Riau.

Diakhir sambutanya, Ansar Ahmad mengajak masyarakat untuk sama sama merefleksikan hidup dengan menguatkan rasa syukur atas rahmat yang telah Allah limpahkan kepada kita semua. Acara ditutup dengan sholawat bersama yang dipimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...