web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Malam Ramah Tamah HUT RI Ke-75, “Dari Natuna, Indonesia Maju”

Malam Ramah Tamah HUT RI Ke-75, “Dari Natuna, Indonesia Maju”

Tgl Rilis: Tuesday, 18 August 2020 | 15:18

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna menggelar acara Malam Ramah Tamah Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020 di Gedung Daerah Kabupaten Natuna. Senin, (17/08) malam.

Acara tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi Pemda Natuna untuk menyamakan langkah dan pikiran dengan satu tujuan yakni, menuju Natuna yang maju dan lebih baik sebagai gerbang terdepan NKRI, “Dari Natuna Indonesia Maju”.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Hamid dalam sambutannya. “Dengan dilaksanakan acara ramah tamah malam hari ini dalam moment memperingati HUT RI ke 75, diharapkan kita semua dapat menjalin silaturahmi. Mudah-mudahan dengan adanya silaturhami ini kita bisa bersama menopang Kabupaten Natuna untuk bisa lebih baik lagi kedepan dan bisa lebih maju” tutur orang nomor satu di Kabupaten Natuna.

Selain itu, Ia juga mengajak semua hadirin untuk sama-sama menjaga Natuna sebagai daerah perbatasan yang memiliki banyak potensi. Baik itu, alam nya maupun sumber daya manusia nya.

Saya sangat bersyukur bahwa kita sampai saat ini masih satu pikiran bahwa kita berada di daerah perbatasan yang harus kita jaga baik-baik. Daerah kita ini kedepan sangat menjanjikan. Ingat, bagi Indonesia kita adalah gerbang diutara, Natuna sangat menjadi perhatian pemerintah pusat” pungkas nya mengakhiri.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan yang terdiri dari FKPD, OPD, Panitia, Juri, dan Peserta lomba Cover Lagu Perjuangan Dalam Rangka HUT RI ke-75 yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Natuna.

Acara berlangsung penuh kesan, dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan.

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Mulai 26 Juli diterapkan PPKM Level 3, Bupati Natuna Gelar Rapat Evaluasi.

(wartaKominfo) – Berdasarkan surat edaran Pemerintah Pusat mengenai PPKM Darurat, diperpanjang hingga ...