Home / Natuna News / Ngesti Ikut Menari Tradisional Di Malam Resepsi Pernikahan Anaknya

Ngesti Ikut Menari Tradisional Di Malam Resepsi Pernikahan Anaknya

(WartaKominfo) –  Sebagai pemimpin Daerah, selain berkewajiban untuk mengembangkan Daerah dan mensejahterakan masyarakat, sikap suka berbaur ditengah-tengah masyarakat merupakan sosok pemimpin yang selalu di idam-idamkan oleh masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti yang ikut menari dalam tarian tradisional Daerah Natuna ditengah-tengah masyarakat pada acara resepsi pernikahan putranya Daeng Ganda Rahmatullah dengan Orista Miranti Irpada Adam di rumah kediamannya, Rabu malam (04/07).

Keikutsertaan Ngesti menari tradisional khas Daerah Kabupaten Natuna tersebut menambah kemeriahan acara serta menjadi pusat perhatian bagi masyarakat yang hadir pada malam tersebut. Hal itu merupakan wujud rasa kebersamaan dari seorang Ngesti yang selain menyandang jabatan sebagai wakil Kepala Daerah, juga sebagai warga masyarakat Kabupaten Natuna.

“Saya salut dengan Ibu Wakil Bupati kita ini, tidak hanya menyediakan hiburan buat para tamu dan sanak saudara yang hadir pada malam ini, bahkan beliau sendiri secara langsung ikut dalam penampilan salah satu kesenian Daerah kita”, ujar Ujang warga Ranai Darat yang sempat berbincang dengan wartakominfo.

Malam resepsi pernikahan putra wakil kepala daerah tersebut menyuguhkan berbagai penampilan kesenian Daerah khas Natuna, diantaranya Permainan Alu, Hadrah, Ayam Sudur, Zapin dan Silat. Selain penampilan berbagi kesenian Daerah, juga ada penampilan Musik Akustik Cafe Lanos yang turut menghibur para tetamu dan sanak saudara yang hadir pada acara yang berbahagia tersebut.

(Diskominfo/Mardi)