Home / Natuna News / Berikan Sosialisasi Pelayanan dan Kebijakan Kepegawaian ke Daerah Terpencil, BKN Pilih Natuna
Kepala BKN RI, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS foto bersama Seluruh Kepala BKD Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna

Berikan Sosialisasi Pelayanan dan Kebijakan Kepegawaian ke Daerah Terpencil, BKN Pilih Natuna

(WartaKominfo) – Selain mengadakan Simulasi CAT CPNS terhadap 113 peserta selama dua hari pada 02 s/d 03 Juli 2018 lalu, Badan Kepegawaian Negara juga telah melakukan penetapan diantaranya penetapan teknis pensiun ASN  penetapan teknis kenaikan pangkat terhadap ASN, penetapan penggunan web sebagai media penyampaian informasi dan lainnya.

Dalam sambutannya,  Kepala Kantor Regional XII BKN, Andrayati mengatakan penyusunan SKP untuk perangkat daerah Kabupaten Nntuna telah diselesaikan.

“Kami telah melakukan penetapan kenaikan pangkat dan teknis pensiun. Kemudian sebanyak 668 nota pertimbangan penetalan akan diserahkah oleh Kepala BKN”, ujar Andrayati dalam acara penetapan pertimbangan    pensiun dan kenaikan pangkat PNS se-Kepulauan Riau.

Selain memang wilayah kerjanya,  Andrayati mengungkapkan kekagumannya terhadap kepulauan Natuna menjadi alasan kuat dalam memilih Natuna sebagai tempat sosialisasi pelayanan kepegawaian daerah terpencil.

“Selain wilayah kerja kami, Natuna ini memiliki potensi alam yang sangat indah dan sangat sayang untuk dilewatkan”, ungkap nya.

Andrayati juga berharap untuk kedepannya standar kinerja pegawai yang telah ditetapkan menjadi dasar pertimbangan dalam menentukan calon calon pemimpin bangsa.

Sementara itu menurut Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Undang-Undang ASN didasari oleh beberapa falsafah kehidupan bernegara.

“Undang-Undang ASN menjadi payung landasan, bagaimana kita mengelola sumber daya, bagaimana kita memanajemen kepegawaian yang baik dan benar”., tutur Bima.

Galeri Kegiatan Penyerahan Nota Pertimbangan Kenaikan Pangkat dan Pertimbangan Teknis dan SK Pensiun Pensiun PNS Kabupaten Natuna

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna Ambil Langkah Stabilkan Potensi Perikanan Untuk Dongkrak Sektor Industri Rumahan

Kondisi harga ikan dipasaran saat ini bersifat tidak menentu, tergantung cuaca dan ...