Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Rakor Bersama PEM Akamigas

Pemda Natuna Gelar Rakor Bersama PEM Akamigas

(wartakominfo) – Politeknik Energi dan Mineral Akamigas atau disingkat PEM Akamigas yang merupakan lembaga pendidikan di bawah naungan Kementrian Energi Sumber Daya Mineral terus membuka ruang kepada Pemerintah Daerah dalam hal kerja sama Penerimaan Mahasiswa Baru.

Selasa, 8 Maret 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi dengan PEM Akamigas dalam hal proses seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir.

Rapat ini merupakan tindak lanjut kunjungan Wakil Bupati Natuna pada Juni Tahun lalu, Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berharap adanya penambahan kuota untuk putra-putri asli daerah dalam kerja sama guna kesiapan serta hal-hal teknis mengenai PMB di PEM Akamigas.

“Pemda Natuna dalam hal ini tentunya akan segera menindaklanjuti kerja sama PMB PEM dan harapanya kuota yang diberikan untuk Natuna bisa ditambahkan” jelas Rodhial.

Direktur Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas Prof. Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc. dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan memberikan kesempatan belajar kepada putra-putri Natuna yang ingin belajar dalam hal sektor migas dan setelah itu akan diberikan pendampingan untuk magang.

Dari rakor ini selanjutnya akan dilanjutkan dengan sosialiasi mengenai PMB PEM Akamigas Tahun ajaran 2022/2023 bertempat ruang rapat Kantor Bupati Natuna pada Rabu, 09/03/2022.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...