web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Pemda Natuna Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Tgl Rilis: Wednesday, 3 March 2021 | 14:43

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal didampingi FKPD Natuna memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua Kabupaten Natuna, Rabu (03/03) di Ruang Rapat Kantor Buapti Natuna.

Bupati Hamid menyampaikan bahwa persebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna yang sebelumnya sudah berstatus hijau kembali berstatus zona kuning dikarenakan munculnya kasus positif baru. Untuk itu, Ia menghimbau kepada semua masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Menurutnya, Pemerintah Daerah yang terisir dari FKPD, OPD maupun instansi vertikal lainnya tidak boleh lengah untuk terus mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan dan mensosialisasikan program vaksinasi yang memang aman dan halal.

“Kita tidak boleh lengah, tetap terus mengingatkan masyarakat untuk 3M (Menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker) ditambah lagi 2 M (menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas)” ujar Bupati Hamid.

Selanjutnya, Bupati Hamid menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Natuna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, dan mengajak seluruh FKPD, OPD dan instansi vertikal lainnya untuk besinergi, bahu membahu agar Natuna menjadi lebih baik.

Vaksinasi tahap kedua akan dilakukan beberapa termin. Termin pertama akan dilaksanakan pada 5 Maret 2021 dengan sasaran 405 orang di RSUD Natuna, RSAU, Puskesmas Ranai dengan jumlah vaksin yang telah didistribusikan ke Natuna sebanyak 90 Vial.

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Peringati Hari Anak, Bupati Natuna Gelar Dialog Bersama Forum Anak Se-Kabupaten Natuna.

(wartaKominfo) – Pandemik COVID-19 telah berdampak besar pada kehidupan anak-anak di Indonesia. ...