Home / Natuna News / Rombongan Safari Ramadhan Pemda Natuna Sambangi Mesjid Darussalam Bunguran Tengah

Rombongan Safari Ramadhan Pemda Natuna Sambangi Mesjid Darussalam Bunguran Tengah

(wartaKominfo) – Setelah sebelumnya dibuka dengan menyambangi Masjid Al-Qiyam Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga. Kali ini rombongan safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2024 M/1445 Hijriah melanjutkan safari di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah pada Rabu, 20 Maret 2024.

Bertempat di Masjid Besar Darussalam, Bunguran Tengah, kegiatan rombongan diawali dengan buka puasa bersama masyarakat sekitaran dilanjutkan dengan Magrib berjamaah.

Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna pada kesempatan ini juga turut menyerahkan bantuan paket sembako dari Medco E&P Natuna Ltd. Berbagi Ramadhan 1445 Hijriah.

Dari pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas sosial juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda, tongkat duduk serta bantuan sosial tunai percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim tahun 2024 tahap I (Januari s/d Maret) kepada masyarakat Bunguran Tengah.

Sekda Natuna, Boy Wijanarko dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan rombongan Forkompinda dan juga kepala OPD yang hadir.

“Adapun tujuan rombongan mulai dari Forkompinda hingga Kepala OPD yang hadir bisa menjalin silaturahim, untuk mempererat tali asih dengan masyarakat,” tutur Boy kepada jama’ah dan masyarakat yang hadir.

Rombongan yang hadir dalam acara safari Ramadhan ini diantaranya Kajari Natuna, Asisten I, Kakansar Natuna, kepala Pengadilan Agama Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Plt. Diskominfo, Kadis Sosial, Kadis Pendidikan Sekretaris Bakesbangpol, Kepala Bagian, perwakilan OPD, Forkompimcam, Kepala Desa sebunguran Tengah, serta jamaah yang hadir.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...