Home / Natuna News / Sambangi Mesjid Al Mujahidin Desa Tanjung Setelung, Bupati Natuna Serahkan Bantuan

Sambangi Mesjid Al Mujahidin Desa Tanjung Setelung, Bupati Natuna Serahkan Bantuan

(wartaKominfo) Sabtu, 09 Desember 2023. Bupati Natuna sambangi Mesjid Almujahiddin dalam rangka penyerahan bantuan dan silaturahmi bersama masyarakat desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna menyerahkan bantuan sejadah dan uang operasional mesjid kepada pengurus Mesjid yang hadir pada kesempatan tersebut.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan bahwa pembangunan rumah ibadah menjadi salah satu fokus pemerintah. Baik melalui fasilitas rumah ibadah maupun memakmurkan Mesjid.

“Pada kesempatan ini saya kembali mengajak kita semua untuk sama sama memakmurkan Mesjid. Memakmurkan Mesjid adalah bentuk tanggung jawab kita kepada Allah sebagai hambanya. Dengan makmurnya rumah Allah, kita berharap ini menjadi berkah untuk pulau serasan khususnya dan Natuna pada umumnya” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan, bahwa segala hal di dunia ini adalah milik Allah, tugas kita sebagai makhluk adalah amanah menjaga titipanNya dan bertanggung jawab pada setiap yang kita lakukan.

“Dengan memahami Dunia ini hanyalah titipan, maka tidak ada hal yang perlu kita sombongkan, karena hidup ini adalah milik Allah bukan milik kita. Semua yang kita punya akan kembali pada pemilik sesungguhnya yaitu Allah. Maka dari itu mari kita sama sama memahami hakikat kita sebagai manusia dan bersyukur pada setiap rezeki dan ketentuannya” Tambah Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menegaskan bahwa jabatan yang diberikan hari ini tanggungjawabnya adalah kepada Allah, sehingga apapun jabatannya, Camat, Lurah dan Kepala Desa punya tanggung jawab besar untuk mengurus kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat.

Acara penyerahan bantuan di Mesjid Al Mujahiddin desa tanjung Setelung menjadi rangkaian kegiatan terakhir dalam kunjungan kerja Bupati Natuna dan rombongan di Pulau Serasan, dan akan dilanjutkan besok menuju Pulau Subi dan Pulau Midai.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...