Home / Natuna News / Pemprov Kepulauan Riau Serahkan Bantuan Insentif Kepada Guru Paud dan Beasiswa Jenjang Perguruan Tinggi

Pemprov Kepulauan Riau Serahkan Bantuan Insentif Kepada Guru Paud dan Beasiswa Jenjang Perguruan Tinggi

(wartaKominfo) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyelanggarakan Acara Penyerahan Bantuan Insentif Kepada Guru Paud dan Beasiswa untuk Jenjang Perguruan Tinggi, bertempat di Gedung Srindit Ranai, Selasa, 15/08/2023.

Dalam kata sambutannya Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyampaikan program yang sudah terlaksana selame beberapa tahun kepemimpinannya.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau beberapa tahun ini telah mendirikan rumah singgah yang peruntukan untuk masyarakat yang ingin Istrirahat sebentar yang akan di rujuk untuk berobat”. Ujarnya

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga melaksanakan bantuan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Nelayan di Provinsi Kepulauan Riau, selain itu juga pemerintah provinsi juga melakukan program Kepri terang di mana daerah2 di provinsi akan terhindar dari kegelapan”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad penyerahan bantuan insentif kepada guru paud di perbatasan menjadi perhatian utama.

“Untuk hari ini Alhamdulillah kita sudah laksanakan bantuan insentif kepada guru paud terutama di wilayah perbatasan di Natuna ini, kami akan prioritas kan, semoga dengan penyerahan bantuan ini dapat membantu kehidupan penerima”. Ucapnya.

Sementara dalam kesempatan sama Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kepada pemerintah provinsi yang sudah melaksanakan rangkaian kegiatan di Kabupaten Natuna.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur dalam hal ini pemerintah provinsi yang sudah melakukan kegiatan-kegiatan di Kabupaten Natuna mulai dari acara olahraga yaitu piala gubernur sampai gelarnya peringatan HUT RI di Natuna, yang inspektur upacara di ambil langsung oleh Pak Kemendagri pada tanggal 17 Agustus nanti”. Ucapnya.

Bupati Natuna berharap melalui penyerahan bantuan insentif guru di Kabupaten Natuna dapat memberikan kebahagiaan kepada para penerima.

“Kami juga pemerintah daerah mengucapkan terima kepada pemerintah provinsi sudah menyerahkan bantuan insentif kepada guru kami yang ada di Kabupaten Natuna. Semoga dengan bantuan kepada para bisa memberikan kebahagiaan kepada para guru”. Ujarnya

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Segenap Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...