Home / Natuna News / Semangat Kemerdekaan, Warga Natuna Jalan Sehat 5 Kilometer

Semangat Kemerdekaan, Warga Natuna Jalan Sehat 5 Kilometer

(WartaKominfo) – Minggu Pagi (19/08), Pantai Kencana Ranai Kabupaten Natuna Ramai dipadati warga yang hendak mengikuti Jalan Sehat 5 kilometer yang diselenggarakan oleh PT. Pelabuhan Indonesia (PT. PELINDO) 1 dengan tema Indonesia Gateway dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 37 tahun.

Hiruk pikuk warga sudah tampak pada pukul 06.00 wib, sedangkan acara Jalan Sehat dimulai pada pukul 07.00 wib dengan dilepas langsung oleh Bupati Natuna setelah melakukan senam zumba bersama.

Direktur SDM PT. PELINDO 1 Hamid Wijaya tidak menyangka dengan antusias dari warga masyarakat Kabupaten Natuna yang telah mengikuti Acara Jalan Sehat. Ia merasa bangga karena masyarakat telah menyambut baik kegiatan tersebut.

“Saya selaku Direktur Utama SDM PT. PELINDO 1 mohon maaf jika dalam pelaksanaan ini banyak terdapat kekurangan. Memang pada awalnya kami hanya menyediakan 2000 kupon saja, namun melihat antusias warga yang begitu banyak akhirnya kami menambahkan lagi kuponnya sebanyak 3000.”, ujar Hamid Wijaya dalam sambutannya.

Bupati Natuna Drs. H. Abd. Hamid Rizal, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. PELINDO 1 yang sudah memberikan beberapa bantuan dalam upaya mensejahterakan dan mencerdaskan masyarakat Kabupaten Natuna. Ia berharap kegiatan tersebut dapat akan dapat diadakan setiap tahunnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada PT. PELINDO 1 yang sudah mau menyelenggarakan kegiatan ini di Natuna. Mudah-mudahan kedepannya PT. PELINDO makin lebih maju dan sukses tentunya”, dikatakan Hamid Rizal.

Pada kesempatan tersebut, Hamid secara langsung juga ikut dalam Jalan Sehat sepanjang 5 kilometer. Ia juga yang telah menyerahkan langsung secara simbolis hadiah satu unit sepeda motor kepada pemenang undian yang pertamakali.

Sebanyak 5 unit sepeda motor yang menjadi hadiah utama pada undian kupon door prize dalam acara tersebut. Selain sepeda motor, juga ada LED TV 32 Inc, Kipas Angin, Megicom, Setrika dan voucher tabungan sebesar 100.000 rupiah juga telah disediakan untuk door prize.

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pengumuman Tes CPNS Kabupaten Natuna Tahun 2018

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (SPNS) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna ...