Home / Natuna News / Serahkan SK PPPK Kesehatan Formasi 2022, Wakil Bupati Natuna : Dalam Pelayanan Publik, Semua Orang Harus Dilayani Dengan Kualitas Yang Sama

Serahkan SK PPPK Kesehatan Formasi 2022, Wakil Bupati Natuna : Dalam Pelayanan Publik, Semua Orang Harus Dilayani Dengan Kualitas Yang Sama

(wartaKominfo) – Rabu, 21 Juni 2023 , Wakil Bupati Kabupaten Natuna menghadiri penyerahan SK PPPK Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna , penyerahan SK dilaksanakan di Gedung Sri Srindit.

Kepada BKPSDM dalam laporannya menyampaikan bahwa kuota formasi tahun lalu P3K Guru 200, P3K Kesehatan 336 , P3K Teknis 87 , sehingga total kuota formaai tahun lalu sebanyak 623 formasi.

Untuk tenaga kesehatan yang berhasil lolos hingga tahap pemberkasan dan akan menerima SK hari ini sebanyak 258 orang. Untuk P3K Guru dan Tenaga Teknis sedang tahap pemberkasan dan akan segera diserahkan SK dalam waktu dekat.

Acara penyerahan SK di tandai dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan PPPK Formasi Kesehatan Tahun 2022. Serta penyerahan langsung SK Pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Natuna didampingi Plh. Sekda Kabupaten Natuna.

Wakil Bupati Natuna dalam sambutanya menyampaikan bahwa pencapaian hari ini adalah proses perjuangan panjang yang harus diapresiasi.

“Pegawai P3K adalah pegawai profesional yang memiliki kemampuan dibidang yang dilamar. Teman teman juga mengemban tanggung jawab sebagai pelayanan publik di lingkungan pemerintah” Jelas Rodhial Huda.

Lebih lanjut Rodhial Huda menyampaikan bahwa profesi ini adalah pilihan sehingga teman teman harus mempertanggung jawabkan pilihan teman teman dengan memberikan kontribusi terbaik dalam bekerja sebagai penyelenggara pemerintahan.

“Teman teman harus memahami core values sebagai ASN Berakhlak. Sehingga teman taman dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan kompetensi dan tugas yang telah ditetapkan. Mari Junjung tinggi etos kerja dalam melayani masyarakat” Tambah Rodhial Huda.

Lebih lanjut Rodhial Huda menegaskan pelayanan Publik harus memperlakukan semua orang dengan sama. Sehingga tidak ada perbedaan dalam melayani si kaya dan si miskin. Sehingga Mari kita tingkatkan pelayanan Prima Tanpa Harus memandang latarbelakang pasien.

“Mengingat tenaga kesehatan adalah profesi yang mulia, mari kita tunjukan kualitas pelayanan dengan sepenuh hati dan bekerja atas nama kemanusiaan” Tutup Rodhial Huda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...