Home / Natuna News / Silaturahmi Wakil Bupati Natuna Dengan Penerima Beasiswa Universitas Pertamina

Silaturahmi Wakil Bupati Natuna Dengan Penerima Beasiswa Universitas Pertamina

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna terus memberikan atensi terhadap dunia pendidikan guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Rabu, 23 Agustus 2023, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda mengadakan silaturahmi kepada penerima beasiswa Universitas Pertamina dan juga orang tua dari calon mahasiswa.

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi merupakan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi secara akademik, aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial-kemasyarakatan, serta memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Kepada 15 calon mahasiswa yang berasal dari Sekolah Menengah Atas dan juga Madrasah Aliyah Negeri di Natuna, Wakil Bupati memberikan ucapan selamat dan berpesan agar selalu menjaga solidaritas kedaerahan, tentang bagaimana cara bisa diterima semua tempat dan kalangan nantinya ketika sudah memasuki dunia perkuliahan maupun dunia kerja.

“Lengkapi diri dengan berbagai ilmu pengetahuan, keahlian dan harus serba bisa. Karena cita-cita hari ini adalah kesempatan,” pesan Rodhial.

Lebih lanjut beliau menuturkan pendidikan merupakan suatu investasi untuk kedepannya dan ini merupakan legacy kepemimpinan Wan Siswandi – Rodhial Huda dalam menyiapkan SDM unggul yang berdaya saing mengingat salah visi misi pasangan ini adalah menjadikan Natuna sebagai kawasan industri maritim dan diharapkan putra-putri Natuna yang mengisi posisi tersebut nantinya

Dalam kegiatan silaturahmi ini hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala Bagian Kerjasama serta diskusi dari orang tua calon mahasiswa kepada wakil Bupati dan diakhiri dengan foto bersama

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Pertemuan Koordinasi dan Advokasi Integrasi Layanan Primer (ILP) Pemerintah Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Jum’at 1 Maret 2024. Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas kesehatan ...