web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Wan Siswandi Buka acara Sosialisasi Pembinaan Sadar Halal untuk Pengusaha Kabupaten Natuna

Wan Siswandi Buka acara Sosialisasi Pembinaan Sadar Halal untuk Pengusaha Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Wednesday, 6 November 2019 | 10:28

Bertempat di Ruang Aula Lantai 4 Kampus STAI NATUNA, Ranai, (2/11), Pagi, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi membuka secara resmi Sosialisasi Pembinaan Sadar Halal untuk Pengusaha Kabupaten Natuna yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Natuna.

Hadir pada acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( FKPD), Ketua umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Natuna, Kepala Kemenag, Kepala Bagian Kesra dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutanya, Wan Siswandi menerangkan bahwa agama islam memiliki aturan tentang makanan halal dan menghindari yg haram,masalah kehalalan menjadi isu penting pada produk yang beredar di Indonesia. Produk yang di pasarkan dapat berkembang pesat atau justru tumbang seketika bila kabar ketidakhalalan berhembus. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan tumbuh kesadaran dari pengusaha terhadap pentinya produk halal dalam berusaha.

H. Kartubi Selaku ketua Panitia kegiatan melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya produk halal. Memberikan kenyaman, keamanan, dan kepastian dalam ketersediaan produk halal kepada masyarakat.

Kegiatan ini di ikuti oleh peserta yang berjumlah 60 orang  terdiri dari 4 kecamatan, diantaranya Kecamatan Bunguran Timur,  Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kecamatan Bunguran Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan. (Humas_pro/PKL*s4Nd/Ery)

RILIS PERS, Nomor : 1007 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Tim Sensasi, Harmonisasi Pemda Natuna bersama Media akan Terterjalin.

(wartaKominfo) – Dengan dibentuknya Tim penyusunan Strategi Harmonisasi di bidang Informasi (Sensasi) ...