Home / Natuna News / Bupati Natuna Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tribun Lapangan Bola Kaki Sri Srindit

Bupati Natuna Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tribun Lapangan Bola Kaki Sri Srindit

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna terus memberikan atensi terhadap peminat olahraga khususnya sepakbola, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Satuan Kerja Khusus Migas.

Kamis, 12 Oktober 2023. Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan tribun lapangan mini bola kaki Sri Srindit, Ranai.

Andri Kristianto selaku Community Investment Manager Harbour Energy mewakili Harbour Energy mengatakan sudah menandatangani MOU dengan Bupati Natuna sebagaimana suatu landasan untuk membangun tribun penonton ini.

Kolaborasi dengan perusahaan Medco energi Andi mengungkapkan inilah bentuk komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat tempat perusahaan berada yang nantinya bisa menjadi sarana untuk masyarakat Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengungkapkan pemerintah Kabupaten Natuna bersyukur mendapatkan CSR untuk pembangunan tribun ini.

“Dalam waktu dekat akan dimulai pembangunannya, mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat semua,” tandas Beliau

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar yang dipimpin oleh LAM Natuna sekaligus peletakan batu pertama oleh Bupati Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...