Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Rapat Expose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Daerah Tahun 2023

Pemda Natuna Gelar Rapat Expose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Daerah Tahun 2023

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat pembahasan Expose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Daerah Tahun 2023. Bertempat di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Kamis, 21/12/2023.

Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Natuna dalam hal ini di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ikhwan Solihin.

Dalam sambutannya Ikhwan Solihin Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM menyampaikan ucapan terima kepada tim pengawas dan tim pembinaan yang telah melakukan kegiatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

“Saya mewakili pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada tim pengawas dan pembinaan sudah datang ke daerah kami, melakukan pengawasan dan pembinaan kepada perangkat daerah kami dalam mengelola roda pemerintahan daerah, yang sudah di jalankan beberapa hari.” Ujarnya

Ikhwan Solihin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan penyelenggaraan pemerintahan daerah berjalan secara efisien dan efektif.

“Tujuan kegiatan Expose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Daerah Tahun 2023 ini adalah terciptanya penyelenggaraan pemerintahan daerah berjalan secara efisien dan efektif sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.”Ucapnya

Diakhir sambutannya Ikhwan Solihin Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM menyampaikan harapan melalui catatan dari tim pengawas dan pembinaan terhadap beberapa OPD terkait dapat menjadi dorongan setiap OPD untuk meningkatkan kualitas kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Saya berharap melalui catatan-catatan tim pengawas dan tim pembinaan dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna ini dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan kemajuan pembangunan daerah di Kabupaten”. Tutup nya

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...