Home / Natuna News / Musrenbang Subi 2022 Bupati Berharap Pemikiran, Pemahaman Yang Sama Mengenai Anggaran

Musrenbang Subi 2022 Bupati Berharap Pemikiran, Pemahaman Yang Sama Mengenai Anggaran

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda dalam kunjungan kerja di Kecamatan Subi resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2022 bertempat di Gedung Petemuan Kecamatan Subi.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Natuna Dapil III, Kepala OPD, Team Asistensi beserta Kepala Desa dan tamu undangan yang hadir berlangsung lancar.

Mengawali kegiatan tersebut, Camat Subi Awang Natuna Saputra memaparkan secara umum terdapat 21 bangunan fisik bersumber dari APBD yang telah selesai dibangun pada 2021.

selanjutnya dalam sambutannya Bupati menegaskan kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat desa, ditingkat kecamatan ini agar bisa memberikan atau memilah mana yang menjadi prioritas.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan dan berharap agar ada pemikiran, pemahaman yang sama mengenai anggaran APBD tahun 2022 kita yang berkurang sebagaimana sama-sama disahkan bersama Anggota DPRD Natuna”. jelas Wan Siswandi

Hal demikian memang perlu disampaikan agar masyarakat dan peserta Musrenbang tahu dan tidak kecewa jika nantinya usulan-usulan yang telah diajukan tidak terealisasi pada tahun depan.

“Hari ini kita menampung, belum bisa memutuskan, akan tetapi kita berupaya memberikan penguatan mana yang menjadi prioritas”. tambah beliau.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab ada beberapa usulan masyarakat yang sebelumnya tidak masuk dalam Musrenbang tingkat Desa menjadi catatan juga untuk ditindaklanjuti seperti adanya Bank Riau Kepri di Subi, Perbaikan mengenai kelistrikan. Selanjutnya menutup kegiatan ini Bupati Natuna beserta rombongan pamit kepada masyarakat Subi untuk nelanjutkan Kunjungan kerja di Kecamatan Midai dan Suak Midai

(Diskominfo/Dani)

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...