web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 22

Pemda Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 22

Tgl Rilis: Tuesday, 12 October 2021 | 12:18

(wartaKominfo) – Menapaki usia ke-22 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk Kabupaten Natuna. Banyak yang telah dilewati dan itu semua berkat dukungan dari semua pihak di Kabupaten Natuna.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke 22 Tahun di Halaman Gedung Daerah Natuna. Selasa, (12/10).

“Berjalannya waktu, terasa atau tidak terasa sudah berumur 22 tahun. Artinya sudah banyak kegiatan yang di lakukan, banyak hal yang sudah dilakukan, itu bisa dilakukan berkat dukungan semua pihak baik itu Prokopimda, DPRD pada masa nya, semua ASN dan tak kalah penting dukungan masyarkaat Kabupaten Natuna” tutur Wan Siswandi.

Untuk itu, selaku Bupati Natuna, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama sama mengantarkan Natuna kepada usia saat ini.

“Saya mengucapkan terinakasih kepada ASN, tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai dan media yang sudah mengantar Kabupaten Natuna sampai umur 22 tahun” Ucap nya.

“Kedepan masih banyak pekerjaan besar bagi kita. Saya juga berterimakasih kepada Bupati Bupati sebelumnya karena telah mengupayakan dan melakukan yang terbaik untuk Natuna” lanjut Wan Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi juga menegaskan bahwa kesehatan adalah prioritas saat ini, terkhusus permasalah covid-19. Berkaitan dengan hal itu juga Ia mengatakan bahwa Kabupaten Natuna mendapat penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau terkait vaksinasi karna tertinggi se Kepulauan Riau.

“Vaksinasi kita tertinggi se Kepri dan mendapat penghargaan dari Gubernur. Berkat kerja sama semuanya juga kita per 11 Oktober data nya sisa 19 orang, dirawat di Rumah sakit 0, vaksin mencapai angka 84 persen untuk tahap pertama dan 70 persen tahap kedua” kata Wan Siswandi.

Pemda Kabupaten Natuna juga melaksanakan Zikir Bersama sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 22.

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Sekolah Sudah Tatap Muka Presiden RI Himbau Kontrol Lapangan Tetap Dijalankan.

(wartaKominfo) – Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan bapak dan Ibu Bupati ...