Home / Natuna News / Sekda Natuna Hadiri Acara Sosialisasi Survey Penilaian Integritas KPK RI

Sekda Natuna Hadiri Acara Sosialisasi Survey Penilaian Integritas KPK RI

(wartaKokinfo) – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko menghadiri acara Sosialisasi Survey Penilaian Integritas yang di selenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia bersama Pemerintah se-Provinsi Kepulauan Riau, Secara Daring bertempat di Ruang Zoom Kantor Bupati Natuna, 11/05/2023.

Sekretaris Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Mewakili Pemerintah se-Kepri Adi Prihantara Mengucapkan Terima kasih kepada para tim Komisi Pemberantasan Korupsi yang telah melakukan Sosialisasi.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sangat berterimakasih atas Bimbingan dan Arahan kepada kami Pemerintah dalam melakukan manajemen demi tercapainya anti korupsi di lingkup pemerintahan”. Ucapnya

Selain itu Adi Prihantara Sekretaris Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat penting karena bertujuan meningkatkan kesadaran resiko korupsi.

“Tujuan SPI untuk meningkatkan kesadaran risiko korupsi dan perbaikan sistem anti korupsi”.Ungkapnya

Di akhir sambutanya Adi Prihantara Sekretaris Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengajak seluruh pimpinan se-kepri agar bersama mewujudkan Pemerintah yang bebas korupsi.

“Mari bersama-sama kepada para Sekda dan Pimpinan Daerah se-Provinsi Kepulauan Riau kita tingkatkan, kita wujudkan Provinsi Kepulauan Riau menjadi Provinsi Bebas Korupsi”. Tutupnya

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...