Home / Natuna News / Tutup Turnamen Sepak Takraw, Bupati Natuna : Menang atau Kalah Itu Hal Biasa, Yang Penting Silaturahminya.

Tutup Turnamen Sepak Takraw, Bupati Natuna : Menang atau Kalah Itu Hal Biasa, Yang Penting Silaturahminya.

(wartaKominfo) – Pertandingan Olahraga Cabang Sepak Takraw dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke-24 Tahun 2023, telah resmi ditutup oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, bertempat di Lapangan Takraw Pantai Piwang, Sabtu, 07/10/2023.

Dalam Pertandingan Cabang Olahraga Sepak Takraw Memperebutkan Juara 1 yang mempertemukan team NSC 2 vs P2KR B di menangkan oleh P2KR B dengan score 2:1, sementara pemberebutkan juara 3 mempertemukan NSC 1 vs NSC 2 di menangkan oleh NSC 2 dengan score 2:0.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua team yang sudah ikut berpartisipasi dalam pertandingan dan selalu menjaga sportivitas dalam pertandingan.

“Saya mengucapkan kepada seluruh team yang bertanding mulai dari awal pertandingan sampai selesai sudah menjaga sportivitas dalam pertandingan”. Ujarnya

Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan selamat kepada team yang memenangkan pertandingan dan berpesan jangan berpuas hati atas semua yang di dapatkan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dalam pertandingan ini tetap semangat dan bersyukur, jangan berpuas hati, dan kepada team yang kalah jangan berkecil hati”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa dalam pertandingan turnamen Sepak Takraw bukan hanya mencari pemenangnya, tapi intinya adalah mempererat tali silaturahmi dalam pertandingan.

“Dalam pertandingan sebenarnya ini kita bukan mencari menang atau kalahnya, tapi di sini yang terpenting adalah silaturahmi kita dalam pertandingan tetap selalu terjaga”. Pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Ketua Komisi l DPRD, Danyon Komposit, Danlanal Ranai, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...