Home / Natuna News / Zikir Akbar Sempena Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke 20 Tahun

Zikir Akbar Sempena Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke 20 Tahun

(WartaKominfo) – Tidak hanya menyuguhkan berbagai penampilan bakat, seni dan budaya yang terhimpun dalam suatu rangkaian acara Natuna Expo 2019 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Natuna yang ke 20 tahun , jajaran Pemerintah bersama masyarakat Natuna juga melaksanakan kegiatan Zikir Akbar usai melaksanakan sholat Isya berjamaah di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Kamis malam (10/10).

Zikir Akbar tersebut dimaknai dengan sebuah tema “Maka Nikmat Allah Yang Mana Lagi Kamu Dustakan”, yang merupakan bentuk rasa syukur tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah dilimpahkan untuk Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Dra. H. Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, dalam usia 20 tahun Kabupaten Natuna telahpun banyak mengalami perubahan. Pemerintah Daerah dalam hal ini sedikitknya sudah berusaha dan akan terus berusaha untuk memajukan daerah Natuna. Namun perlu diketahui pula hal tersebut juga atas dasar izin yang maha kuasa. Oleh karena itu, melalui kegiatan Zikir Akbar tersebut, Ngesti mengajak kepada masyarakat agar selalu berbuat di jalan kebaikan serta selalu mengingat Allah SWT dan selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan khususnya terhadap perkembangan Kabupaten Natuna hingga saat ini.

Melalui acara ini mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan khususnya pembangunan kabupaten natuna. Serta mari kita bersama-sama berdo’a untuk daerah kita, orang tua kita, para pemimpin kita baik yang terdahulu maupun sekarang agar selalu terhindar dari perbuatan buruk,fitnah dan lainnya, serta terhindar dari segala musibah dan marabahaya”, ujar Ngesti.

Zikir Akbar sempena Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 20 tersebut dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Agung Natuna Drs. H. Tirtayasa, S.Ag, MA.
(Diskominfo/Mardi)

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...