Home / Natuna News / Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah Di Kabupaten Natuna

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah Di Kabupaten Natuna

Peringatan Maulid Nabi hendaknya dijadikan momentum bagi memperbaiki kualitas hubungan, baik Hamblumminannas maupun Hamblumminallah, memperkuat persaudaraan sebagaimana yang diwariskan oleh Nabi Besar Muhammad SAW yaitu Islam yang mengikat persatuan terutama bagi meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kamis (30/11) malam di Masjid Agung Ranai. Kegiatan dihadiri oleh pimpinan dan para anggota DPRD Kabupaten Natuna, FKPD, Pimpinan OPD, dan segenap masyarakat dan siswa serta unsur akademisi.

Menurut beliau, upaya memperkuat ukhuwah islamiyah, ikatan persaudaraan kaum muslimin harus selalu dijaga mengingat saat ini sedang terjadi pengikisan kepedulian serta norma agama ditengah masyarakat yang disebabkan pengaruh negatif dari pembangunan dan globalisasi dan kesenjangan sosial yang ada.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kepada segenap unsur pembangunan untuk bersama kembali mengenang nilai tauladan yang diwariskan kepada segenap kaum muslim, sebagai pengikat persaudaraan untuk menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama bagi mewujudkan tatanan sosial yang kondusif dalam menjalankan pembangunan daerah.

(Humas_P/Endang)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...