Home / Natuna News / Tentang Bupati Natuna memimpin Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Ranai

Tentang Bupati Natuna memimpin Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Ranai

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal.M.Si memimpin rombongan Pemerintah Daerah dalam kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah yang bertandang ke Masjid Jami’ Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (30/05) malam, diikuti oleh beberapa FKPD dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan tersebut beliau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi segenap jemaah yang hadir, sekaligus memohonkan maaf doa dan restu agar jalannya ibadah puasa mendapatkan ganjaraan allah dan keberkahan bagi semua.

Beliau menjelaskan bahwa penyelenggaraan pembangunan daerah saat ini sedang menjadi sorotan, perhatian dan kepedulian dari pemerintah pusat melalui program percepatan pembangunan wilayah perbatasan.

Satu hal yang sedang menjadi fokus pemerintah daerah adalah peningkatan kualitas pelayanan bidang telekomunikasi dan informasi. Hal ini menjadi penting mengingat saat ini peran komunikasi dan informasi sangat penting, terutama dalam upaya mengikuti perkembangan informasi, kemudahan komunikasi.

Terlebih lagi saat ini pemerintah daerah sedang mempromosikan berbagai sektor, baik perikanan maupun sektor pariwisata. Oleh karenanya Pemerintah Daerah sedang berusaha mengusulkan peningkatan jaringan komunikasi untuk mewujudkan hal diatas.

(Humas_P/Rdwn, Sri)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KEIN, Pengumpulan Data sebagai bahan evaluasi Kebijakan Pengembangan Sektor Industri dan Potensi Maritim Daerah

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat ...