Home / Natuna News / OPD Kabupaten Natuna Gelar Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan Ri Ke-72

OPD Kabupaten Natuna Gelar Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan Ri Ke-72

Natuna – Indonesia Kerja Bersama, itulah Tema yang diusungkan dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -72 tahun 2017. Seperti biasanya, HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini juga diperingati oleh Jajaran unsur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna dengan menggelar upacara bersama. Pelaksanaan Upacara telah dimulai dari pukul 08:00 WIB di Halaman Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Kamis (17/08).

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos.,M.Si selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Pidato Gubernur Kepulauan Riau. Melalui peringatan HUT Kemerdekaan tersebut diharapkan dapat memupuk jiwa pengabdian untuk ikut mensukseskan agenda pembangunan.

“Dengan Tema Indonesia Kerja Bersama, ini merupakan kesempatan kita bersama untuk mewujudkan harapan agar menjadi kenyataan, karena semua hanya dapat di capai dengan bekerja sama” papar Siswandi.

Selanjutnya juga disampaikan, stabilitas dan keamanan Kepri harus terjaga dari berbagai sisi, baik ekonomi, sosial, politik dan keamanan karena dengan adanya kondisi di daerah, tentunya pembangunan juga dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu pula, melalui momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, Siswandi mengingatkan agar kita selalu berdo’a dan bersyukur atas Rahmat Tuhan, dan selalu berdoa untuk para Pahlawan dan Pendahulu Bangsa yang telah berjuang untuk meraih Kemerdekaan Republik |Indonesia.

(Diskominfo/Yana /Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Penyerahan Bantuan Kapal Nelayan Untuk Nelayan Kabupaten Natuna

Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan nelayan telah menggulirkan bantuan ...