Home / Natuna News / Tablig Akbar Hut Partai Demokrat ke- 12 Kabupaten Natuna

Tablig Akbar Hut Partai Demokrat ke- 12 Kabupaten Natuna

Bupati Natuna, Drs.H. Ilyas Sabli,M.Si, menghadiri acara Tablig Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke–12, di Lapangan Bola Kaki Ranai, Jum’at (27/09) malam. Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna, menyampaikan apresiasi kepada Partai Demokrat khususnya serta seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Natuna karena selama dibentuknya daerah ini seluruh kalangan politik telahpun menunjukkan kedewasaan pergaulan berdemokrasi yang memberikan dampak positif pada pelaksanaan pembangunan.

Selanjutnya, mengingat akan segera dilaksanakan pemilu legislative tahun 2014 yang memiliki arti penting dalam menentukan arah pembangunan daerah kedepan, diharapkan kepada seluruh unsure partai politik dalam melaksanakan strategi pemenangan calon legislative dapat senantiasa saling menghargai, menjunjung tinggi nilai-nilai berdemokrasi dan menjaga stabilitas keamanan sosial, agar pelaksanaannya nanti dapat disukseskan bersama.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat, Imalko,S.Sos menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas kepercayaanya menjadikan Partai ini sebagai media penyerapan aspirasi dan partisipasi secara langsung dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Untuk itu, Partai Demokrat berkomitmen untuk berupaya melakukan strategi politik aktif seraya menjunjung tinggi kedewasaan berdemokrasi serta mendukung suksesi pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2014.

Acara Tabliq Akbar kali ini mengusung tema “mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT” yang dibawakan oleh Ustad. K. H. DR. Ali Sibro Malisi,MA.

Peliput: Staf Bagian Humas /Endang

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pembangunan E-Government Kabupaten Natuna

NATUNA – Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) sebagai alat bantu dalam menjalankan ...