Home / Natuna News / Ceramah dan Zikir Akbar Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Natuna Ke-10

Ceramah dan Zikir Akbar Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Natuna Ke-10

NATUNA NEWS – Zikir dan ceramah agama yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri pada ilahi serta mengharapkan keridhoan dan keselamatan bagi segenap masyarakat Kabupaten Natuna dalam mengisi alam kemerdekaan dan pembangunan daerah demi menuju Natuna yang berkemakmuran, berkeadilan dan berkesejahteraan.

Sambutan Bupati NatunaDemikian disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Daeng Rusnadi, M.Si saat memberikan sambutan pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke – 10, senin (12/10) di Masjid Agung Komplek Gerbang Utara Ku. Ditambahkan pula, dalam waktu 10 tahun pembangunan Kabupaten Natuna telah banyak hal yang dicapai. Kesejahteraan masyarakat secara bertahap mulai terbenahi, infrastruktur mulai terpenuhi walau banyak hal yang dirasa kurang. Namun semua itu perlu disyukuri sebagai anugrah ilahi yang sangat berarti.

Peserta Zikir AkbarMenurutnya dalam pembangunan selama 10 tahun ini hendaknya dapat dijadikan pelajaran dan evaluasi agar pembangunan disetiap sektor penghidupan dapat berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. hal ini terbukti dengan adanya ketidak puasan terhadap hasil dari pembangunan oleh sebagian masyarakat terhadap pelayanan pemerintah yang diberikan. Sampai saat ini masih terdapat kekurangan disana sini. Misalnya pelayanan dibidang kesehatan dan berbagai kebijakan dibidang pendidikan.

Peserta Zikir AkbarUntuk meluruskan hal tersebut dirasa perlu evaluasi dan sosialisasi terhadap berbagai kebijakan pemerintah sehingga masyarakat mengerti batasan kebijakan yang telah direncanakan dalam program kerja pemerintah daerah melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Lebih lanjut diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan kontribusi, tenaga maupun pikiran agar pembangunan yang dilaksanakan lebih terarah dan optimal sesuai dengan bidang yang menjadi prioritas sebagai pendukung upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (12/10/2009)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...