Home / Natuna News / Halal bi Halal Pemkab. Natuna

Halal bi Halal Pemkab. Natuna

Bupati Natuna : Selamat Hari Raya Idhul Fitri, mohon ma’af lahir dan bathin
Pemerintah Kabupaten Natuna (Rabu, 06 Agustus 2014) pagi, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Masjid Agung – Ranai, menggelar acara Halal bi Halal, karena masih dalam suasana merayakan Hari Raya Idul Fitri – 01 Syawal 1435 H / 2014 M. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Natuna (Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si.), Wakil Bupati Natuna (Imalko, S.Sos.), Sekretaris Daerah (Syamsurizon, SH. M.Si.), segenap Pejabat FKPD yang ada di wilayah Kab. Natuna, Wakil Ketua DPRD Kab. Natuna, Para Asisten, dan Pejabat-Pejabat Esselon II, III, IV serta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Sedangkan yang bertindak sebagai penceramah, adalah Ustadz Wariono, S.Pdi.
Bupati Natuna dalam sambutannya, mengutarakan rasa senang dan bangganya atas kehadiran para undangan, pejabat dan staf dalam acara tersebut, “karena acara ini merupakan sebuah ajang silaturrahmi semua unsur Pemerintahan yang ada di wilayah Kab. Natuna”, demikian beliau menyampaikan.

Tak lupa, Bupati Natuna kembali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, dan menyampaikan permohonaan ma’af lahir dan bathin kepada semua yang hadir. Beliau berharap dalam momentum Idul Fitri ini, kita semua dapat untuk saling membuka diri dan membuka hati untuk saling ma’af – mema’afkan.

Bupati juga mengingatkan, bahwa selaku Aparatur Pemerintah, bahwa dalam mencari nafkah dengan ridho Allah SWT, maka wajib menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ta’at pada aturan. Untuk itu, diminta kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kab. Natuna, untuk terus meningkatkan disiplin kerja, dengan masuk kerja dan pulang kantor tepat pada waktunya. “masuk kantor harus tepat waktu, karena libur sudah panjang”, tegas Bupati Natuna.

Lebih lanjut, beliau meminta kepada para Pejabat Esselon II, III dan IV untuk terus melakukan pembinaan kepada para staf masing-masing, dikarenakan ada penurunan kualitas kinerja yang dirasakan selama ini. Disamping itu, beliau mengharapkan untuk terus menjaga kekompakan, keakraban di lingkungan kantor masing-masing, karena dengan hal tersebut akan secara otomatis menambah semangat, etos dan disiplin kerja serta dapat meningkatkan kinerja yang baik, khusus dalam urusan pelayanan publik.

Sementara itu, Ustadz Wariono, S.Pdi. dalam ceramahnya, menekankan dalam rangka Halal bi Halal ini, kiranya semua yang hadir dapat menjaga keutuhan seluruh umat islam untuk terus meningkatkan semua amal-amal ibadahnya, sebagaimana apa-apa yang telah ditingkatkan dan dilakukan selama bulan suci Ramadhan kemarin, kiranya semua hal-hal yang baik tersebut terus dipupuk, dipelihara dan ditingkatkan, bukan malah sebaliknya”, demikian yang disampaikan dalam ceramah Agamanya.

(Ditulis oleh : Hastuti, SH. MAP. – Kabid. Kominfo, Dishub Kominfo Kab. Natuna)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...