Home / Natuna News / KEIN, Pengumpulan Data sebagai bahan evaluasi Kebijakan Pengembangan Sektor Industri dan Potensi Maritim Daerah

KEIN, Pengumpulan Data sebagai bahan evaluasi Kebijakan Pengembangan Sektor Industri dan Potensi Maritim Daerah

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna (Kadis Pertanian, Plt. Kadis kelautan dan Perikanan dan Plt. Kepala BPPPD) menerima Rombongan Kunjungan Kerja dari Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Republik Indonesia di Ruang Kerjanya, Senin, 20 November 2017 pagi.

Adapun kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk mengumpulkan data dan informasi langsung mengenai upaya dan kendala yang dihadapi dalam memanfaatkan sumberdaya maritim di daerah, serta mempelajari strategi dan implementasi yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah dan pihak terkait dalam mengelola sumberdaya perikanan, khususnya perikanan tangkap.

Anggota KEIN yang berkunjung kali ini merupakan Kelompok Kerja Industri Perikanan Maritim dan Peternakan yang dipimpin oleh Mohammad Nadjikh, dimana salah satu agendanya akan melakukan penelusuran kondisi riil di lapangan terutama pada sektor perikanan tangkap di beberapa lokasi pengelolaan potensi tersebut, sebagai data yang akan menjadi bahan pertimbangan program kerja kedepan.

Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak baik Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna maupun KEIN saling menyerahkan cenderamata tanda sinergitas dan dukungan terhadap pembangunan daerah kedepan.

(Humas_P/deddy)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...