Home / Natuna News / Pengambilan Sumpah & Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab. Natuna

Pengambilan Sumpah & Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab. Natuna

NATUNAKAB NEWS – Dalam pelaksanaan roda pemerintahan yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku memberikan 3 tugas pokok yang harus dapat dilaksanakan oleh setiap kepala daerah diantaranya menyelenggarakan sistem pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam implementasinya Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai ujung tombak dari struktur sebuah pemerintahan memiliki peranan yang besar dalam menyukseskan program kerja yang telah direncanakan.

Bupati Natuna membacakan Sumpah PelantikanHal ini disamapaikan Bupati Natuna, Drs. H. Daeng Rusnadi, M.Si saat memberikan sambutan pada acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan pejabat struktural eselon II, III, IV dan V serta Pelantikan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa, senin (5/10) pagi di Asrama Haji Komplek Gerbang Utara Ku, Ranai. Menurutnya, untuk dapat menciptakan pelayanan yang prima setiap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah maupun unit kerja yang baru dilantik hendaknya segera dapat beradaptasi terhadap tugas pokok, kewenangan serta fungsinya sehingga dapat mencegah tumpang tindih kewenangan dan perbedaan pendapat yang akan mengakibatkan terhambatnya pelaksanaan program kerja di SKPD yang menjadi tujuan bersama yaitu mewujudkan percepatan pembangunan menuju Natuna Makmur, Adil dan Sejahtera.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga berpesan kepada Direktur PDAM yang baru dilantik agar segera merencanakan dan menyusun program kerja perusahaan 5 tahunan dan rencana kerja tahunan serta dapat disampaikan pada badan pengawas untuk mendapatkan pengesahan.

Bupati Natuna melantik para Camat baruMengingat kondisi masyarakat Ranai dan sekitarnya yang belakangan ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih, Bupati menginstruksikan untuk segera mencari jalan keluar dalam menangani permasalahan ini. Karena berdasarkan APBD Perubahan tahun ini, DPRD telahpun mengesahkan anggaran sebesar 15 Milyar untuk menanggulangi permasalahan ini.

Bupati Natuna menyalami Pejabat yang baru dilantikPelantikan dilaksanakan Pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kali ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 109/BKD/2009 tentang pengangkatan dalam jabatan srtuktural eselon II, III, IV,dan V di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna yang terdiri dari eselon II B 3 orang, eselon III A 17 orang, eselon III B 9 orang, eselon IV A 43 orang, eselon IV B 4 orang eselon V A 2 orang dan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 276 Tahun 2009 tentang Pengangkatam Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna atas nama Adi Candra, SE dengan masa bakti 2009-2013. (Alex/Ermiza)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (06/10/2009)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...